Temui Ulama Jabar, Jokowi Minta Bantuan Perangi Hoaks di Tahun Politik - Mading Indonesia

Post Top Ad

Temui Ulama Jabar, Jokowi Minta Bantuan Perangi Hoaks di Tahun Politik

Temui Ulama Jabar, Jokowi Minta Bantuan Perangi Hoaks di Tahun Politik

Share This
Presiden Jokowi saat menerima para Qori dan Qoriah tingkat internasional dan nasional serta tokoh ulama di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (12/6)

Jakarta - Presiden Jokowi menerima ulama dari kawasan Jawa Barat di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018). Mereka datang dari Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta.

Jokowi mengajak para ulama mendinginkan suasana jelang Pilkada Serentak. Pada 27 Juni mendatang, sebanyak 171 daerah akan menggelar pilkada secara bersamaan.


"Saya mengajak para ulama ikut mendinginkan situasi, menyejukkan situasi, meluruskan hal-hal yang (tidak benar)," ucap Jokowi.

Jokowi ingin para ulama juga memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai bahayanya informasi hoaks dan ujaran kebencian.

"Saya melihat kadang-kadang, yang namanya politik, itu yang namanya kabar bohong, hoaks, fitnah, berseliweran. Di mana pun ujaran kebencian itu ada dan berseliweran di mana-mana," Jokowi menambahkan.


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/3441433/temui-ulama-jabar-jokowi-minta-bantuan-perangi-hoaks-di-tahun-politik

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages