Setelah di Jakarta, Markas PKS di Jabar Digeruduk Massa, Gara-gara Rangkaian Teror Bom - Mading Indonesia

Post Top Ad

Setelah di Jakarta, Markas PKS di Jabar Digeruduk Massa, Gara-gara Rangkaian Teror Bom

Setelah di Jakarta, Markas PKS di Jabar Digeruduk Massa, Gara-gara Rangkaian Teror Bom

Share This

Beritaterheboh.com - Adanya kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menganggap aksi teroris bom Surabaya sebagai rekayasa pemerintah, mendapat kecaman dari Forum Pasundan Bergerak yang menggeruduk kantor DPW PKS Jabar di Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (15/5/18).

"Mengapa PKS tidak bereaksi? Bahkan tidak sedikit kader mereka menyampaikan melalui media sosial bahwa aksi terorisme tersebut merupakan rekayasa pemerintah", ujar Ades Kariyadi Koordinator Aksi.

Karenanya Forum Pasundan Bergerak yang terdiri dari Aktivis Lintas Kampus dan Lintas Generasi merasa geram dan bersama pemerintah memerangi setiap aksi terorisme yang berusaha merongrong kedaulatan NKRI serta mendukung segera disahkannya Revisi UU Nomor 15 Tahun 2003 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Berikut tuntutan Forum Pasundan Bergerak terhadap DPW PKS Jabar:


  1. Mendesak dan mengajak seluruh rakyat untuk menolak politik bertopeng agama dan faham radikalisme PKS yang menjadi pemicu lahirnya kejahatan terorisme.
  2. Pecat kader-kader PKS yang menganggap kasus teroris adalah rekayasa.
  3. Medesak PKS agar segera menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas sikap PKS yang bungkam pada segala bentuk kejahatan teroris.
  4. Jangan jadikan Jawa Barat sebagai lumbung Teroris.
  5. Mendesak Polri, BIN, Pemerintah dan seluruh elemen rakyat untuk melakukan pengawasan ketat pada seluruh kantor PKS di seluruh Indonesia, guna memantau dugaan keterlibatan PKS dalam aksi radikalis dan teroris.(limawaktu.id)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages