Presiden Joko Widodo Pemimpin Yang Pancasilais - Mading Indonesia

Post Top Ad

Presiden Joko Widodo Pemimpin Yang Pancasilais

Presiden Joko Widodo Pemimpin Yang Pancasilais

Share This
Jakarta, Presiden Joko Widodo merupakan pemimpin yang Pancasilais dimana Jokowi berupaya untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam program-programnya.

Sebut saja pembangunan infrastruktur baik jalan, pelabuhan maupun bandara yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo merupakan upaya untuk meningkatkan pemerataan pembangunan agar tidak hanya berpusat di Pulau Jawa serta mendorong konektifitas antar wilayah sehingga mempererat persatuan seluruh elemen bangsa.
Selain itu Presiden Joko Widodo berupaya untuk meminimalisir ketimpangan dan kesenjangan sosial ditengah masyarakat sebagai bentuk realisasi dari sila ‘Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.’

Bukan hanya itu, Presiden Joko Widodo juga berupaya untuk memberikan energi berkeadilan kepada seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya melalui program BBM satu harga. Hal ini menunjukkan kepedulian dan keberpihakan Presiden kepada masyarakat.

Contoh-contoh kongkrit itulah menjadi cerminan bahwa presiden Jokowi merupakan pemimpin yang Pancasilais. Presiden Jokowi benar-benar menerapkan nilai-nilai Pancasila yang luhur disetiap program-programnya.


Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages