Jokowi: Memasuki Tahun Politik 2019, Mari Sama-Sama Dinginkan Suasana - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jokowi: Memasuki Tahun Politik 2019, Mari Sama-Sama Dinginkan Suasana

Jokowi: Memasuki Tahun Politik 2019, Mari Sama-Sama Dinginkan Suasana

Share This

Menjelang Pemilu 2019, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengingatkan pentingnya peran pemimpin di daerah khususnya kepala desa untuk menjaga persatuan, persaudaraan, dan kerukunan di masyarakat.

Jokowi juga mengingatkan bahwa kepala desa bisa menyadarkan, mematangkan, dan mendewasakan cara-cara berpolitiknya untuk rakyat.

"Memasuki tahun politik 2019, saya kembali mengingatkan pentingnya menjaga persatuan, persaudaraan, dan kerukunan di masyarakat. Sebagai yang paling depan berhubungan dengan rakyat, para kepala desa hendaknya bisa menyadarkan, mematangkan, dan mendewasakan cara-cara berpolitik kita untuk rakyat. Mari sama-sama mendinginkan suasana," imbau Jokowi melalui akun Facebooknya, yang dikutip Liputan6.com, Jumat (27/7/2018).

Jokowi sebelumnya bertemu dua ribuan kepala desa di acara bertajuk "Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Tahun 2018" di Yogyakarta.

Ucapkan Terima Kasih

Jokowi menyebut acara itu berlangsung luar biasa. Pada kesempatan itu Jokowi menyampaikan terima kasih karena Pilkada serentak 2018 berlangsung lancar dan aman.
"Ini kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat desa, kepala desa, badan permusyawaratan desa karena kemarin, 171 pilkada semuanya berjalan aman, lancar, jujur, adil. Tak ada masalah yang berarti," tulis Jokowi lagi.







Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/3601619/jokowi-memasuki-tahun-politik-2019-mari-sama-sama-dinginkan-suasana

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages