TGB Zainul Majdi Apresiasi Perhatian Jokowi Membangun Indonesia Timur - Mading Indonesia

Post Top Ad

TGB Zainul Majdi Apresiasi Perhatian Jokowi Membangun Indonesia Timur

TGB Zainul Majdi Apresiasi Perhatian Jokowi Membangun Indonesia Timur

Share This

JAKARTA – Komitmen Presiden Joko Widodo dalam melakukan pembangunan merata di seluruh Indonesia mendapat apresiasi dari Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. TGB Zainul menyebut Jokowi memperhatikan pembangunan di wilayah Indonesia bagian Timur, khususnya di NTB.

“Delapan Kali beliau ke NTB. Ini artinya beliau melihat di NTB ada gerak pembangunan kerja nyata unutk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Saya melihat beliau mau mengapresiasi orang-orang yang bekerja,” kata TGB Zainul, Selasa, (3/7).
TGB mengaku cukup dekat dengan Jokowi. Terlebih selama ini namanya kerap masuk dalam bursa Cawapres di Pilpres 2019. TGB meilai, Jokowi merupakan tipe pemimpin pekerja keras, karena itu TGB menganggap mantan Gubernur DKI Jakarta itu layak maju kembali sebagai calon presiden di Pilpres mendatang.
“Suatu transfromasi enggak cukup hanya 5 tahun, ketika periodesasi maksimal 10 tahun. Saya rasa sangat fair kita beri kesempatan beliau untuk kembali melanjutkan,” ujarnya.
Ia menambahkan, meski Jokowi kalah telak di NTB saat Pilpres 2014 lalu, namun Provinsi NTB justru menjadi salah satu daerah yang mendapat perhatian besar dari Jokowi. Salah satu bukti yaitu diresmikannya Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Lombok, yang digadang sebagai The Next Nusa Dua.
“Saat bertemu beliau pertama kali, saya katakan ke Pak Jokowi, saya dulu Ketua Pemenangan Prabowo di NTB Pak. Tapi beliau katakan, sudah lupakan lah..,” kata TGB
TGB mengatakan, Jokowi sangat objektif dan menganggap seluruh daerah di Indonesia mempunyai hak sama mendapatkan pembangunan. “Melihat potensi di segala sudut daerah di Indonesia untuk bisa beliau fasilitasi, beliau orang yang sangat concern bekerja,” tuturnya.
Sumber : http://stopfitnah.com/tgb-zainul-majdi-apresiasi-perhatian-jokowi-membangun-indonesia-timur/

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages