Jusuf Kalla Akan Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jusuf Kalla Akan Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf

Jusuf Kalla Akan Jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf

Share This

JAKARTA – Bakal calon presiden 2019, Joko Widodo menyebut Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah bersedia menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Iya (sudah bersedia)”, Saya sudah bicara dengan beliau,” ujar Jokowi, usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018).
Jokowi mengatakan, keputusan pemilihan ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf ada di tangannya. Oleh karena itu, ia sudah berbicara dengan JK.
Usai menjalani pemeriksaan kesehatan selama 12 jam di RSPAD Gatot Soebroto, Jokowi langsung bertemu dengan para sekjen partai politik pendukungnya. Partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yakni PDI-P, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, PKPI, PSI, dan Perindo. Rencananya, pertemuan itu akan membahas terkait dengan pembentukan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.
Sebelumnya, Kalla sendiri mengaku siap mempertimbangkan untuk menjadi tim sukses atau tim penasehat Jokowi-Ma’ruf Amin, bila ada tawaran masuk. “Saya tetap menjanjikan, kan untuk membantu Pak Jokowi. Jadi, sedang saya pertimbangkan bagaimana cara yang terbaik,” kata dia, di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sumber : http://bacafakta.com/jusuf-kalla-akan-jadi-ketua-tim-pemenangan-jokowi-maruf/

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages