PPP Menghimbau Agar Fadli Zon tidak Provokasi Masyarakat - Mading Indonesia

Post Top Ad

PPP Menghimbau Agar Fadli Zon tidak Provokasi Masyarakat

PPP Menghimbau Agar Fadli Zon tidak Provokasi Masyarakat

Share This
Mading Indonesia – Politisi Gerindra yang juga sebagai wakil ketua DPR, Fadli Zon, dalam berbagai pernyataannya kerap membuat kegaduhan dan dianggap sebagai ciri provokator. Yang terbaru unggahan terbarunya yang memplesetkan lagu Potong Bebek menjadi bernada PKI.
Sikap Fadli dianggap memprovokasi dan melanggar komitmen kampanye damai. Sikapnya itu justru dianggap sebagai cerminan PKI yang sesungguhnya.
“Itu povokatif. Provokatif itu sifat dan ciri dari PKI. Itu ujungnya untuk mengadu domba,” ujar politisi PPP Ahmad Baidowi, di gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/9).
Baidowi mengatakan, sebagai orang terpelajar dan umat Muslim yang baik, ia seharusnya menghindari bentuk-bentuk provokasi.
“Kami berharap pak Fadli Zon tidak ikut memprovokasi masyarakat, tidak ikut-ikutan gaya PKI. Karena dia kan Muslim, kok ikut-ikutan gaya komunis, memprovokasi dan mengadu domba,” ujar Baidowi.
Baidowi mengatakan, siapapun yang merasa terganggu dengan sikap Fadli Zon dipersilakan melaporkan. Baik ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atau ke kepolisian.
“Silahkan masyarakat yang merasa dirugikan pada tingkah laku Fadli Zon melaporkan saja ke MKD. Bahkan PSI sudah membawa ke ranah hukum,” ujar Baidowi.
Meski dalam video dan cuitannya di akun Twitter itu Fadli tidak secara gamblang menyebut siapa yang ia maksud dengan PKI, asumsi jika itu ditujukan bagi koalisi Jokowi-Amin dapat dengan mudah ditebak.
“Meski tidak secara gamblang menyebut, tapi arahnya sangat mengarah ke kubu kami. Karena tidak mungkin ia menujukan itu pada dirinya sendiri,” tutup Baidowi.
Sumber: https://bidikdata.com/ppp-menghimbau-agar-fadli-zon-tidak-provokasi-masyarakat.html

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages