WOW! 22 Kepala Daerah Di Jabar Dukung Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019 - Mading Indonesia

Post Top Ad

WOW! 22 Kepala Daerah Di Jabar Dukung Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019

WOW! 22 Kepala Daerah Di Jabar Dukung Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres 2019

Share This

Dukungan kepada pasangan Calon Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 terus berdatangan.
Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Barat untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa hingga saat ini terdapat 22 Kepala Daerah di  Provinsi Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada paslon tersebut. Dukungan tersebut diberikan secara personal, bukan secara kelembagaan.
Hal ini diharapkan memberikan kontribusi suara yang signifikan mengingat Jabar merupakan wilayah dengan jumlah penduduk tiga besar secara nasional.
“Dukungan ini secara pribadi, bukan secara kelembagaan dari bupati/wali kota atau wakil bupati/wakil wali kota,” kata Dedi Mulyadi, di Bandung pada Jumat (21/9).
Dedi menjelaskan, tim kampanye daerah Jokowi-Ma’ruf akan fokus menggerakkan aspek sosial kultural dengan merekrut sejumlah tokoh masyarakat, seniman dan budayawan.
Susunan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat juga menempatkan tokoh dan figur publik terkemuka.
Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan yang ditandatangani langsung oleh Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja dan sekretaris TKN Koalisi Indonesia Kerja, Hasto Kristiyanto.
Pada dewan penasihat tercantum tokoh senior Jawa Barat yang juga mantan Gubernur Jabar Solihin GP alias Mang Ihin dan Danny Setiawan.

Sumber : http://bacafakta.com/wow-22-kepala-daerah-di-jabar-dukung-jokowi-maruf-di-pilpres-2019/

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages