Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Peringati Maulid Nabi - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Peringati Maulid Nabi

Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Peringati Maulid Nabi

Share This

Jakarta - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 yang jatuh pada hari ini. Jokowi berpesan agar masyarakat meneladan sifat Nabi Muhammad.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam akun Twitter resminya, @Jokowi, Selasa (20/11/2018). Cuitan itu diunggah pukul 08.37 WIB dan hingga pukul 09.15 WIB tweet tersebut telah mendapat retweet 889 kali dan disukai 1.600 follower-nya.

"Nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang uswatun hasanah, berwatak mulia, lemah lembut, jujur, santun, amanah, dan selalu menyampaikan kebenaran," tulisnya di akun @Jokowi.

"Hanya dengan meneladani sifat baginda Nabi itulah umat bisa mengejawantahkan Islam yang rahmatan lil 'alamin," sambungnya.

Cuitan tersebut juga disertai kartu ucapan dengan ilustrasi Jokowi memakai kopiah hitam bersama anak-anak yang juga memakai kopiah serta ilustrasi anak perempuan yang memakai jilbab.

Dalam gambar ilustrasi itu, terdapat tulisan yang berbunyi ucapan selamat, yakni, "Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440H Presiden Joko Widodo."

(yld/dnu)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages