Dukungan NU Bogor Raya dan Masyarakat Betawi Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin - Mading Indonesia

Post Top Ad

Dukungan NU Bogor Raya dan Masyarakat Betawi Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin

Dukungan NU Bogor Raya dan Masyarakat Betawi Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin

Share This
Dukungan NU Bogor Raya dan Masyarakat Betawi Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin
Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019.
Kali ini pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se-Bogor Raya yang meliputi Kabupaten dan Kota Bogor mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01 ini. Mereka pun siap memenangakan Jokowi-Ma’ruf.
“Hari ini saya datang ke tempat ini menemui PCNU Kabupaten dan Kota Bogor, dari ranting, muslimat, untuk konsolidasi agar mereka solid nanti dalam menghadapi Pilpres 2019.
Alhamdulillah responsnya bagus,” ucap Ma’ruf di Pondok Pesantren Yasina, Cigombong, Kabupaten Bogor, Senin (24/12/2018).
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini juga turut berpesan kepada warga NU untuk menggunakan cara-cara yang santun dan beradab dalam upaya pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.
“Jangan sampai menggunakan cara-cara hoaks, fitnah maupun juga ujaran kebencian,” ujarnya.
Sementara dukungan yang sama juga datang dari masyarakat Betawi yang menamakan diri Betawi Bela Ma’ruf Amin (BBM). Rombongan masyarakat Betawi yang berkunjung ke kediaman Ma’ruf Amin dipimpin oleh mantan Wakil Sekjen Bagus Betawi, Muhidin Muchtar.
“Kami sangat gembira dan tersanjung atas silaturahmi dan dukungan dari masyarakat Betawi yang merupakan penduduk asli dan bagian penting dari komunitas di Jakarta,” kata KH Ma’ruf Amin, di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Senin (24/12/2018).
Terkait predikat perolehan suara di DKI Jakarta pada Pemilu Presiden 2019, Kiai Ma’ruf mengaku optimistis menang dan mengungguli pasangan Prabowo-Sandi sekitar 20 persen, atau kemenangan sekitar 60 persen.
“Saya kira sekarang saja pasangan 01 sudah unggul di DKI Jakarta dan kini ditambah lagi dukungan dari BBM. Jadi unggulnya makin besar, tidak boleh kurang dari 20 persen unggulnya,” ungkap Ma’ruf.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages