Andi Arief Dapat Kabar Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono Hari Ini - Mading Indonesia

Post Top Ad

Andi Arief Dapat Kabar Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono Hari Ini

Andi Arief Dapat Kabar Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono Hari Ini

Share This

Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjenguk Ani Yudhoyono yang dirawat di Singapura karena kanker darah. Kabar Jokowi menjenguk Ani didapatnya dari protokol Istana.

"Pagi ini mendapat kabar dari protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono," kata Andi Arief di Twitter-nya, Kamis (21/2/2019).

Andi punya harapan atas rencana kunjungan Jokowi membesuk Ani. Dia berharap Ani Yudhoyono bisa makin kuat melawan kanker darah.

"Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu Negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya," ucap Andi.

Andi bolak-balik ke National University Hospital (NUH) saat Ani Yudhoyono sakit. Menurut Andi, Jokowi akan membesuk Ani Yudhoyono sore waktu Singapura.

"Rencana PakJokowi menjenguk pukul 16.00 menurut protokol Istana," ucap Andi saat dimintai konfirmasi.

Pagi ini mendapat kabar dari Protokol Istana bahwa Pak Jokowi dan Ibu Iriana akan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan kehadiran Pak Jokowi dan Ibu negara Iriana makin menguatkan Ibu Ani melawan kanker yang dideritanya.

145 people are talking about this
(gbr/imk)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages