Arah Politik Arus Baru Muslimah Purwakarta Dukung Jokowi - Mading Indonesia

Post Top Ad

Arah Politik Arus Baru Muslimah Purwakarta Dukung Jokowi

Arah Politik Arus Baru Muslimah Purwakarta Dukung Jokowi

Share This
Arah Politik Arus Baru Muslimah Purwakarta Dukung Jokowi
Jakarta – Arus Baru Muslimah Kabupaten Purwakarta menyatakan dukungan pada pasangan capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sebagai bentuk dukungan, arus baru muslimah siap memenangkan paslon 01 itu pada 17 April 2019 mendatang.
Sekitar 600 arus baru muslimah Kabupaten Purwakarta, Minggu (24/2) melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi dilakukan di Jalan Raya Sadang Purwakarta, Jawa Barat, dipimpin langsung Ketua Arus Baru Muslimah, Neng Supartini.
Neng Supartini mengatakan, setidaknya ada 600 emak-emak yang hadir dalam acara deklarasi ini. Mereka merupakan perwakilan kelompok pengajian, organisasi perempuan, serta ormas keagamaan dan sosial yang ada di 17 Kecamatan di Purwakarta.
“Deklarasi ini berangkat dari kepedulian terhadap para pemilih perempuan agar tidak hanya menjadi obyek politik oleh oknum politisi atau bahkan menjadi korban politik praktis,” Kata Neng Supartini.
Menurut Neng Supartini, peran perempuan dalam Islam memiliki posisi setara dalam menopang ekonomi dan upaya peningkatan derajat ekonomi. Karena itu, Neng Supartini mengajak seluruh perempuan khususnya para muslimah di Purwakarta untuk cerdas dalam memilih pemimpin yang tepat.
“Mari memilih pasangan yang memiliki program jelas dalam peningkatan ekonomi umat seperti pasangan Jokowi-Maruf,” ungkap Neng.
Tidak hanya melakukan deklarasi di Purwakarta. Dengan menggunakan 10 bus, emak emak Purwakarta ini juga menuju Jakarta untuk bergabung dengan Arus Baru Muslimat lainnya se-Indonesia untuk menggelar deklarasi secara nasional di GBK Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages