Mantan Pendiri Gerakan Teman Ahok Gagas Acara “Jokowi Bicara” - Mading Indonesia

Post Top Ad

Mantan Pendiri Gerakan Teman Ahok Gagas Acara “Jokowi Bicara”

Mantan Pendiri Gerakan Teman Ahok Gagas Acara “Jokowi Bicara”

Share This
Mantan Pendiri Gerakan Teman Ahok Gagas Acara “Jokowi Bicara"
Mantan pendiri gerakan Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Singgih, menggagas acara “Jokowi Bicara” yang rencananya akan dihadiri oleh Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dalam rangkaian acara Festival Satu Indonesia, di Istora Senayan, pada 10 Maret 2019 mendatang.
Amalia mengatakan, tujuan dari acara tersebut adalah mengajak anak-anak muda untuk memberi dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.
“Kami ingin mengajak anak-anak muda Indonesia untuk optimis terhadap masa depan bangsanya dan turut aktif berpartisipasi dalam ajang politik seperti Pemilihan Presiden,” kata dia.
Nantinya, Amalia bersama Singgih akan mencari tahu apa saja yang sudah dikerjakan pemerintah saat ini membawa keduanya pada keyakinan bahwa pemerintah sudah sangat banyak membuat pembangunan yang bermanfaat di masa yang akan datang.
“Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan pemerintahan Presiden Joko Widodo selama empat tahun belakangan belumlah cukup, oleh karena itu ke depan Jokowi menyatakan akan berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia dan untuk itu harus terus didukung untuk melanjutkan program-programnya,” kata Amalia.
Melalui gerakan Ayo Bersatu, Amalia bersama Singgih ingin merangkul lebih banyak anak muda untuk memahami ide, gagasan dan program, serta menjadi jembatan bagi anak-anak muda untuk memberi dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019 bersama pasangannya, KH Maruf Amin.
Wujud nyata yang sedang dikerjakan melalui Festival Satu Indonesia dengan ‘Jokowi Bicara’, menjadi salah satu rangkaian acaranya.
“Acara ini akan menjadi wadah anak-anak muda untuk ikut berkontribusi dan berkolaborasi dengan karya demi mewujudkan kampanye-kampanye yang positif dan kreatif,” jelasnya.
Selain itu, acara ini juga akan menjadi jembatan bagi anak-anak muda untuk mendengar dan memahami secara langsung visi-misi pasangan nomor urut 01, terutama dalam kaitannya dengan program untuk generasi muda ke depan.
Festival Satu Indonesia sendiri akan dihadiri oleh puluhan ribu anak-anak muda berusia 17-35 tahun yang akan menikmati berbagai rangkaian acara seperti bazar produk-produk lokal, panggung seni, sesi inspirasi talks, Jokowi Bicara, dan akan ada juga diskusi santai bersama Jokowi.
Beberapa publik figur seperti Erick Thohir, Ernest Prakasa, dan Ge Pamungkas juga akan turut berpartisipasi dalam acara ini. Penjualan tiketnya sendiri akan dimulai mulai hari ini, Jumat, 1 Februari 2019 sampai 8 Maret 2019 melalui website ayobersatu.id atau loket.com.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages