Didukung Mathlaull Anwar, Ma'ruf Janjikan Indonesia Maju Bukan Bubar - Mading Indonesia

Post Top Ad

Didukung Mathlaull Anwar, Ma'ruf Janjikan Indonesia Maju Bukan Bubar

Didukung Mathlaull Anwar, Ma'ruf Janjikan Indonesia Maju Bukan Bubar

Share This
Foto: dok. TKN Jokowi-Ma'ruf

Tangerang - Jaringan Muda Mathlaul Anwar (Maju) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Ma'ruf mengapresiasi dukungan tersebut dan berjanji akan membuat Indonesia lebih maju apabila menang nanti.

"Kenapa (Jokowi-Ma'ruf) harus menang? Supaya Indonesia menjadi Indonesia maju, bukan Indonesia bubar. Supaya Indonesia sejahtera, bukan Indonesia punah," ujar Ma'ruf saat memberikan sambutan acara deklarasi dukungan Maju di Ballroom hotel Alium, Tangerang, Banten, Sabtu (6/4/2019).

Ma'ruf sempat juga menjelaskan alasannya menerima pinangan untuk menjadi cawapres Jokowi. Salah satu alasannya karena Ma'ruf menilai Jokowi telah berbuat banyak untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

"Karena itu saya mau mendampingi Pak Jokowi karena beliau telah berbuat banyak, tinggal nanti memaksimalkan saja," terang Ma'ruf.

Ma'ruf juga berpesan kepada anggota Maju untuk menjaga persatuan bangsa. Cawapres nomor urut 01 itu meminta anggota Maju mengimplementasikan Pancasila di kehidupan sehari-hari.

"Kenapa Indonesia yang majemuk ini bisa kita jaga, karena kita punya kesepakatan. Yaitu Pancasila, titik temu antara semua warga bangsa. Dengan Pancasila semua orang bisa terima, baik golongan agamais, nasionalis," tutupnya.

Sebelumnya, Ma'ruf juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Maju. Dia juga menyerukan untuk memilih putra daerah dalam Pilpres 17 April nanti.

"Makanya orang Banten kudu milih orang Banten, kalau tidak kabina-bina siak (keterlaluan)," ujarnya.
(zak/zak)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages