Jokowi akan Sampaikan Pesan Khusus Saat Bertemu Prabowo - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jokowi akan Sampaikan Pesan Khusus Saat Bertemu Prabowo

Jokowi akan Sampaikan Pesan Khusus Saat Bertemu Prabowo

Share This
Jokowi dan Prabowo (Hafidz Mubarak A/Antara Foto)

Jakarta - Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) berencana bertemu dengan Prabowo Subianto. Jokowi ingin menyampaikan pesan khusus kepada capres nomor urut 02 itu.

"Ada (pesan khusus), tapi ya nggak perlu saya sampaikan," kata Jokowi di Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Namun Jokowi tak menjelaskan lebih detail mengenai rencana pertemuannya dengan Prabowo. Yang terpenting, menurut Jokowi, pertemuan itu dihelat untuk kebaikan bangsa Indonesia.

"Belum... belum.... Ketemu saja belum. Saya memutuskan dalam rangka itu. Belum. Ya tujuannya untuk kebaikan bangsa ini," ujarnya.

Jokowi sebelumnya menyatakan sudah mengirim utusan, yakni Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, untuk bisa bertemu Prabowo. Prabowo disebut bersepakat bertemu hari Minggu (21/4), namun akhirnya ditunda.

Luhut sendiri mengaku sudah menelepon Prabowo. Perbincangan dengan Prabowo disebut Luhut sangat cair.

"Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik, ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," ujar Luhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Dia menyebut Prabowo sudah bersedia bertemu dirinya sambil makan bersama. Namun waktu pertemuan, menurutnya, akan dibahas ulang.(knv/tor)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages