Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count, Remaja Ucapkan Selamat - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count, Remaja Ucapkan Selamat

Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count, Remaja Ucapkan Selamat

Share This

JAKARTA - Relawan Millenial Jokowi-Ma’ruf (REMAJA) mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden (Pilpres) versi hitung cepat, Rabu 17 April 2019.
“Kita tentu bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Abah Ma’ruf atas kemenangan ini,” ujar Ketua Umum REMAJA, Misbahul Ulum.
Namun demikian, Wasekjend Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak berlebihan dalam menyikapi hal tersebut.
“Bagaimana pun kita harus tetap menunggu hasil quick count KPU, karena hasil perhitungan lembaga itulah penentu sebenarnya,” ujar Wakil Direktur Penggalangan Tim Koalisi Nasional (TKN), Jokowi-Ma’ruf.
Selain mengucapkan selamat pada paslon 01, Sekretaris Jenderal REMAJA, Dhika Yudhistira, juga mengucapkan selamat pada para pengurus REMAJA daerah yang tersebar di 24 provinsi.
“Tentu tidak semua provinsi menang. Tapi kami tahu kerja keras kawan-kawan REMAJA dalam mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf di daerah. Kerja keras itu nomor satu, kalaupun kalah itu nomor dua,” katanya.
Wakil Ketua Umum REMAJA, Syaikha Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada kaum millenial yang sudah memberikan dukungan.
“Ini bukti bahwa Abah Ma’ruf tetap diterima baik oleh kaum millenial untuk mendampingi Pak Jokowi. Ini juga menunjukkan pesan bahwa Abah hanya menemani melanjutkan pembangunan demi generasi muda, juga diterima baik kaum millenial,” ujar cucu Kiai Ma’ruf Amin ini.
(Ari)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages