Demo Mahasiswa Direncanakan KPK Taliban dan Ditunggangi Kadal Gurun - Mading Indonesia

Post Top Ad

Demo Mahasiswa Direncanakan KPK Taliban dan Ditunggangi Kadal Gurun

Demo Mahasiswa Direncanakan KPK Taliban dan Ditunggangi Kadal Gurun

Share This

Banyak pihak heran dengan banyaknya tuntutan dari demo mahasiswa beberapa hari ini, seolah demo ini tidak memiliki arah yang jelas, apalagi diisi dengan banyaknya coretan tembok yang berisi kata-kata kotor dan lain sebagainya.
Ya memang pada dasarnya banyak juga yang ikut-ikutan dengan adanya demo ini, tapi akhirnya terbongkar juga kalau bukan cuma mahasiswa yang ikut-ikutan tapi juga banyak kadal gurun yang memang ahli soal selundup menyelundup.
Jika kita lihat gambar video pengaturan aksi yang bocor di atas, maka kita bisa simpulkan jika agenda sebenarnya dari para kadal gurun yang menyusup tersebut adalah soal RUU KPK, maka penulis merasa selama Jokowi belum menerbitkan PERPPU untuk membatalkan RUU KPK yang telah disahkan di DPR aksi ini tidak akan berhenti. Lalu bagaimana dengan aksi turunkan Jokowi? Hal ini adalah upaya untuk melampaui dua pulau dengan satu kali dayung.
Jadi soal RUU KUHP, Karhutla, RUU PKS dan lain sebagainya itu adalah bentuk upaya untuk mendistorsi dan menutupi tujuan yang sebenarnya dari aksi demonstrasi mahasiswa beberapa hari ini. Hal tersebut juga dilakukan agar demo mahasiswa ini terlihat seperti demo yang netral, murni untuk kepentingan masyarakat.
Namun sepandai-pandainya tupai melompat, maka akhirnya akan tercium juga. Sepandai-pandainya anda menyembunyikan bau busuk, maka bau tersebut akan tercium juga. Maka benarlah pepatah yang mengatakan, biarkanlah pembual terus membual hingga mereka menyangkal bualan-nya sendiri.
Contoh adalah mahasiswa yang kemarin datang ke ILC dan koar-koar bahwa mereka ditunggangi kepentingan masyarakat dan bahkan dengan gagah berani menghina jika pemerintah salah mengurus negara.
Setelah koar-koar mereka ditunjukan bukti bahwa terjadi pembakaran dan pengrusakan fasilitas, umum siapa yang melakukan? Karena mahasiswa ini masih polos dan bego, mereka menjawab bahwa itu bukan mahasiswa. Nah pertanyaannya jika itu bukan mahasiswa, lalu siapa? Bukankah itu membuktikan bahwa ada pihak lain yang bukan mahasiswa, yang memanfaatkan demo tersebut untuk kepentingan mereka?
Itu adalah salah satu contoh untuk menutupi bahwa demo mahasiswa telah ditunggangi oleh pihak lain. Kita percaya bahwa sebagian mahasiswa memang benar-benar tujuannya baik untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, tapi perlu kita pertanyakan juga masyarakat yang mana? Jika soal Revisi RUU KPK sudah jelas data dua lembaga survei mengatakan kalau mayoritas masyarakat setuju RUU KPK.
Jadi masyarakat mana? Masyarakat alam gaib atau masyarakat yang tidurnya terbalik berada di goa-goa? Mari kita bertanya pada rumput yang bergoyang.
Diantara mahasiswa kurang cerdas yang memang niatnya baik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, namun tidak paham pokok masalah yang sebenarnya. Ternyata ada sebagian mahasiswa juga yang memang sejak awal sudah dipersiapkan oleh KPK Taliban untuk melancarkan aksi politiknya.
Jadi bisa dikira demo kali ini tidak hanya ditunggangi, tapi memang sudah dipersiapkan sebelumnya. Siapa yang mempersiapkan demo ini, yang akhirnya ikut menyeret mahasiswa-mahasiswa polos yang memang niatnya awalnya baik? Biarkan video di bawah ini yang berbicara :
Jika kita perhatikan video tersebut, maka kita akan melihat wajah-wajah yang sama dengan mahasiswa saat aksi demo dan mahasiswa yang datang di ILC.
Jadi masih bilang demo ini netral dan tidak ditunggangi? Justru bagi penulis, mahasiswa yang netral namun polos yang mengikuti aksi demo lah yang sedang menunggangi demo untuk membela KPK Taliban ini. Menunggangi untuk apa? Untuk eksis, untuk jualan jasa pembuatan skripsi, untuk hiburan, untuk kumpul-kumpul dan sebagainya.
Tolong jangan dibalik ya, karena tujuan awal demo ini sebenarnya untuk membela KPK Taliban. Tapi dalam prakteknya, ada juga mahasiswa polos yang ikut meramaikan aksi ini.
Ternyata para kadal gurun juga menunggangi demo yang telah direncanakan oleh “KPK Taliban” ini, setelah pada siang hari situasi damai karena mereka membagikan logistik, akhirnya pada malam mereka menyamar menjadi mahasiswa dan melancarkan aksinya.
Aksi apakah tersebut? Biar waktu yang akan menjawab semuanya. Apakah mereka hanya sebatas menunggangi aksi tersebut atau mereka ada main mata dengan “KPK Taliban”? Biarkanlah waktu yang menjawab, pada saatnya segala yang ditutupi akan terbuka dan terang benderang, karena kebenaran akan menemukan jalannya sendiri.
Dan jangan lupa, aksi selanjutnya adalah parade tauhid. Kita lihat cara mereka menjatuhkan Jokowi dan kita juga akan melihat bagaimana tangan Tuhan melindungi Jokowi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages