Gubernur Khofifah Puji Kenegarawanan Menhan Prabowo - Mading Indonesia

Post Top Ad

Gubernur Khofifah Puji Kenegarawanan Menhan Prabowo

Gubernur Khofifah Puji Kenegarawanan Menhan Prabowo

Share This


Surabaya - Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang menjabat Menteri Pertahanan. Menurutnya, Prabowo menunjukkan kenegarawanan yang luar biasa.

Ucapan selamat ditulis Khofifah dalam akun Instagramnya, @khofifah.ip. Dalam ucapan tersebut, ia mengunggah video viral santri yang menyebut Prabowo menteri, pada dua tahun lalu. Saat dikonfirmasi, Khofifah menyebut apa yang dilakukan Prabowo sebagai upaya penguatan pertahanan RI.

"Saya rasa Pak Prabowo menunjukkan kenegarawanan yang luar biasa menurut saya, dan ini menjadi bagian dari penguatan. Karena dulu dalam kampanyenya, beliau debatnya sempat menyampaikan bahwa pertahanan di Indonesia lemah dan ketika beliau berkenan menjadi komandan di situ, kita harus memberikan support apresiasi," kata Khofifah saat ditemui di Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan Surabaya, Rabu (23/10/2019).


"Kepada beliau, titik-titik mana yang beliau berkesimpulan bahwa ini lemah, saya rasa beliau akan punya komitmen untuk membangun penguatan pertahanan," imbuhnya.


Tak hanya itu, menurut Khofifah, 'bersatunya' Jokowi dan Prabowo dalam satu tujuan membangun NKRI akan membuat masyarakat lega. Ia juga mengingatkan masyarakat bahwa Pilpres sudah usai.

Khofifah ingin masyarakat memberikan dukungan pada Jokowi dan Prabowo. Dua tokoh yang kini bersinergi membangun Indonesia.

"Lega lah masyarakat juga bahwa itulah contoh yang baik bahwa proses kompetisi sudah selesai. Maka yang harus dibangun tidak hanya sekedar rekonsiliasi tapi bagaimana bersama-sama melakukan afirmasi percepatan-percepatan bisa dibangun karena masing-masing punya akses yang cukup kuat dan cukup besar," pungkas Khofifah.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages