Hari Guru, Jokowi: Guru Menyiapkan Masa Depan - Mading Indonesia

Post Top Ad

Hari Guru, Jokowi: Guru Menyiapkan Masa Depan

Hari Guru, Jokowi: Guru Menyiapkan Masa Depan

Share This

JAKARTA - Hari Guru Nasional 2019 diperingati setiap 25 November. Pada tahun ini, Hari Guru Nasional akan mengusung tema Guru Penggerak Indonesia Maju.
"#SahabatDikbud, Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Tahun ini tema yang diangkat adalah Guru Penggerak Indonesia Maju," tulis akun akun instagram resmi Kementerian Republik Indonesia @kemdikbud.ri seperti dikutip Okezone, Jakarta, Minggu (24/11/2019).
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menuturkan, guru bukan hanya sebuah pekerjaan, tetapi guru adalah menyiapkan sebuah masa depan.
Pada hari sebelumnya akun instagram resmi Kementrian Pendidikan Republik Indonesia, telah memposting sebuah foto naskah pidato untuk upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional besok, 25 November.
Dalam postingannya ini, kemendikbud mengajak guru untuk melakukan perubahan kecil di kelas, salah satunya memberikan kesempatan kepada murid untuk mengajar di kelas.
Postingan pada tanggal 24 November ini pun telah di sukai 38.5999 akun dan telah di komentari oleh 670 akun. Berikut komentarnya:
"Perhatikan juga masa depan guru," tulis akun @wa***_ad***yo**
"Tak perlu menyanjung guru dengan kata-kata mutiara, cukup perhatikan kesejahteraanya. Khusus nya guru-guru honore,"tulis akun @d***d**ang****
"Semoga guru-guru di Indonesia kehidupannya semakin sejahtera.. Aaamiiin " tulis @r*zki**_14**
"Kesian Guru Honorer dipelosok, bahkan kerja setulus hati tanpa pamrih," tulis @m**ri_s*m*
"Tolong masa depan seorang guru di jamin juga," tulis akun Y**_fit***ni
(dni)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages