Masyarakat Natuna Bersyukur Observasi WNI Berjalan Lancar - Mading Indonesia

Post Top Ad

Masyarakat Natuna Bersyukur Observasi WNI Berjalan Lancar

Masyarakat Natuna Bersyukur Observasi WNI Berjalan Lancar

Share This

NATUNA - Sebanyak 238 warga negara Indonesia (WNI) selesai menjalani observasi di Natuna, Kepulauan Riau, pada Sabtu 15 Februari 2020. Mereka telah dipulangkan ke tempat tinggalnya masing-masing.
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal pada malam syukuran dan apresiasi tim kemanusiaan pelepasan WNI dari Wuhan dengan masyarakat di Natuna. Mereka menyampaikan rasa syukur terhadap pemulangan WNI tersebut. Sebab, proses pemulangan berjalan lancar.
“Kita bersyukur atas observasi yang sudah berlangsung 14 hari kemarin berjalan lancar dan sudah kembali ke daerahnya masing-masing," ujar Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal melalui keterangan tertulis yang disampaikan Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Agus Wibowo, Minggu (16/2/2020).
Abdul Hamid Rizal berdoa, semoga selama 14 hari masa observasi yang dilewati membuahkan hasil yang baik. Pihaknya juga berterima kasih terhadap berbagai pihak yang telah melakukan upaya pencegahan virus korona.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BNPB dan Menko PMK atas jerih payahnya untuk saudara kita dan untuk Natuna,” kata Abdul.
Sementara itu, Ketua DPRD Natuna menyampaikan, ibarat sedang terkena bencana, semua berlangsung cepat sehingga sempat terjadi kesalahpahaman di masyarakat.
“Yang penting Natuna jangan dilupakan, Karena dari Natuna Selamatkan Indonesia dan dari Natuna Sehatkan Bangsa,” ucap Andes Putra.
(Ari)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages