Lawan COVID-19, BLK Samarinda Sumbang APD ke Gugus Tugas Samarinda - Mading Indonesia

Post Top Ad

Lawan COVID-19, BLK Samarinda Sumbang APD ke Gugus Tugas Samarinda

Lawan COVID-19, BLK Samarinda Sumbang APD ke Gugus Tugas Samarinda

Share This

Jakarta - 
Kementerian Ketenagakerjaan melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Gugus Tugas COVID-19 di Kota Samarinda, Kalimantan Timur untuk disalurkan kepada masyarakat.
APD yang disumbangkan merupakan hasil pelatihan dari masyarakat yang terkena PHK, serta UMKM yang tidak beraktivitas selama pandemi. Kepala BLK Samarinda Andri Susila mengatakan bahwa bantuan APD yang diberikan merupakan bentuk dukungan BLK Samarinda kepada masyarakat, tim Gugus Tugas COVID-19, dan tenaga medis untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Samarinda.
"Bantuan APD BLK Samarinda diberikan sebagai upaya mempercepat pengurangan penyebaran COVID-19. Semoga bantuan APD ini bermanfaat bagi masyarakat di kota Samarinda," ujar Andri, dalam keterangan tertulis, Senin (8/6/2020)
Adapun bantuan APD yang diberikan berupa 350 baju Hazmat, 3.000 masker, dan 9 unit wastafel portable. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Andri kepada Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang di rumah dinas Wali Kota Samarinda pada hari Jumat (5/6).
Dalam kesempatan yang sama, Syaharie Jaang pun mengapresiasi bantuan APD yang diberikan oleh BLK Samarinda. Hingga kini pihaknya selalu membuka kesempatan bagi kelompok masyarakat, maupun individu yang ingin memberikan bantuan dan berpartisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.
"Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kontribusi berupa APD

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages