Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Probolinggo - Mading Indonesia

Post Top Ad

Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Probolinggo

Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Probolinggo

Share This

Probolinggo - Tim Densus 88 AT kembali menangkap terduga teroris di Kota Probolinggo. Kali ini tempat penggerebekannya di jalan Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, 
WD, warga Jalan Brantas, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo adalah terduga teroris yang ke 10 yang diamankan oleh tim Densus 88 AT, sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (30/05/2018).
Selanjutnya Densus 88 penggeledahan dirumah terduga teroris hingga selesai pukul 00.45 Wib, Kamis (31/5/2018).
Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Densus 88 AT yaitu, sebuah Busur beserta anak panah yang diduga digunakan untuk latihan, sebuah laptop dan ponsel, senapan angin beserta telescop, dan 2 buku tabungan bank swasta.
Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya mendampingi Densus menggeledah dan mengamankan terduga teroris yang ke 10 dengan beberapa barang buktinya.
"Kami beserta tim Densus 88 AT, melakukan penggeledahan dan penggerebekan terduga teroris berinisial W, dengan beberapa barang buktinya," katanya.

Satu Kelompok

Alfian menambahkan, terduga teroris WD tersebut masih satu kelompok dengan kelima tersangka teroris di Perum Sumber Taman Indah, dan kesehariannya ia buka Konter HP beserta Servisnya.
"Tentunya terduga teroris W ini masih satu kelompok dengan 5 tersangka teroris yang diamankan di Perum Sumber Taman Indah tempo hari, diduga ia ahli dalam merakit elektronik, karena ia ahli servis ponsel, terduga teroris W ini langsung dibawa oleh Densus 88 AT ke Polda Jatim beserta barang buktinya," jelas AKBP Alfian Nurrizal.

Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/3544288/densus-88-tangkap-lagi-terduga-teroris-di-probolinggo?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages