Polres Mataram Gelar Razia Kendaraan Antisipasi Teror - Mading Indonesia

Post Top Ad

Polres Mataram Gelar Razia Kendaraan Antisipasi Teror

Polres Mataram Gelar Razia Kendaraan Antisipasi Teror

Share This

Jajaran Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, menggelar razia kendaraan bermotor untuk mencegah munculnya gangguan keamanan masyarakat yang salah satunya berkaitan dengan antisipasi ancaman teror.

Kasubbag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa di Mataram, Kamis, mengatakan, razia kendaraan bermotor ini dilaksanakan dengan mengerahkan seluruh kekuatan personel kepolisian di tingkat sektor kecamatan.

"Sesuai perintah pimpinan (Kapolres Mataram), razia kendaraan digelar di tujuh polsek, semuanya ada di wilayah hukum Polres Mataram," kata Arnawa.

Berdasarkan arahan Kapolres Mataram AKBP Muhammad, jelasnya, personel di tingkat sektor kecamatan harus melakukan pemeriksaan secara detail terhadap seluruh tipe kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

"Bukan cuma motor, mobil juga, apalagi kendaraan jenis pikap yang ada boks-nya, itu wajib di periksa," ujarnya.

Pemeriksaan mobil boks ini tentunya menjadi bagian tugas kepolisian dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman teror. Pengecekkannya tidak hanya dengan melihat identitas kendaraan dan pengendara, muatan kendaraan juga menjadi sasaran pemeriksaan.

"Namanya juga antisipasi, semua harus di periksa. Kalau ada yang mencurigakan, langsung amankan," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages