Kecewa dengan Fadli Zon, Aktivis NU ini Nyatakan Keluar dari Gerindra - Mading Indonesia

Post Top Ad

Kecewa dengan Fadli Zon, Aktivis NU ini Nyatakan Keluar dari Gerindra

Kecewa dengan Fadli Zon, Aktivis NU ini Nyatakan Keluar dari Gerindra

Share This

Jakarta - Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Mohammad Nuruzzaman mundur dari partainya. Mundurnya aktivis Banser NU ini karena kecewa denganWakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang dianggap menghina Katib Amm PBNU Yahya Cholil Staquf terkait kunjungannya ke Israel.
Penjelasan terkait mundurnya Nuruzzaman dari Gerindra diketahui dalam surat terbuka yang beredar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. Terkait surat itu, Nuruzzaman telah membenarkannya.
Dalam surat yang ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu, Nuruzzaman mengungkapkan kekesalan kepada Gerindra karena dianggap bermain isu SARA dalam Pilkada DKI Jakarta. 
Tak hanya ditingkatan kader didaerah, isu SARA bahkan juga digunakan oleh petinggi Gerindra dalam berpolitik.
Puncak kemarahannya terjadi ketika Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menanggapi kunjungan katib Amm PBNU Yahya Cholis Staquf.
"12 Juni 2018, saya marah. Kemarahan saya memuncak karena hinaan saudara Fadli Zon kepada kiai saya, KH Yahya Cholil Staquf terkait acara di Israel yang diramaikan dan dibelokkan menjadi hal politis terkait isu ganti Presiden," ucap Nuruzaman.

Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/3559002/kecewa-dengan-fadli-zon-aktivis-nu-ini-nyatakan-keluar-dari-gerindra

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages