Indonesia Bangga Terhadap Presiden Jokowi yang Kinerjanya Membawa Banyak Kebaikan, Satu Jokowi Cukup. - Mading Indonesia

Post Top Ad

Indonesia Bangga Terhadap Presiden Jokowi yang Kinerjanya Membawa Banyak Kebaikan, Satu Jokowi Cukup.

Indonesia Bangga Terhadap Presiden Jokowi yang Kinerjanya Membawa Banyak Kebaikan, Satu Jokowi Cukup.

Share This

Presiden Jokowi melakukan berbagai bentuk pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat, peningkatan sektor ekonomi dan upaya mencapai kedaulatan energi dalam negeri hingga pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Dalam 3,5 tahun kepemimpinannya, Jokowi banyak mempercepat pembangunan infrastruktur, seperti jalan penghubung di sejumlah daerah hingga pembangunan bandar udara.

Semuanya sudah dibuktikan dengan pembangunan jalan raya, jembatan, waduk, trans Papua, BBM Satu Harga, tol laut, BPJS, sertifikat tanah gratis, program 1 juta rumah rakyat, penurunan kemiskinan, kenaikan lapangan kerja, Freeport dan blok rokan kembali ke Indonesia, pariwisata meningkat, UMKM berkembang, BUMN membaik, inflasi menurun, ekonomi naik, mudik lancar, pembangunan LRT dan MRT, industri meningkat, startup berkembang dan pemberian dana desa.

Indonesia bangga memiliki Presiden Jokowi yang melakukan kerja nyata di segala bidang yang mempengaruhi kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Jokowi-JK telah bekerja dengan ‘full speed’ untuk membenahi permasalahan di Indonesia

Presiden Jokowi merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi dan tulus melakukan berbagai hal demi kebaikan masyarakat. Satu Jokowi sudah memberikan banyak kebaikan kepada masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages