Jokowi-Ma’ruf Amin Paling Bermanfaat Bagi Umat Islam - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jokowi-Ma’ruf Amin Paling Bermanfaat Bagi Umat Islam

Jokowi-Ma’ruf Amin Paling Bermanfaat Bagi Umat Islam

Share This
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan bahwa sikap partainya tidak berubah untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.
Sebab menurut Yusril, pasangan nomor urut 01 itu lebih memberi manfaat baik, tidak hanya ke partainya, tetapi juga untuk umat Islam.
“PBB sebenarnya tidak bisa mencalonkan orang dalam Pilpres, jadi kami memilih apa yang paling baik dan paling bermanfaat untuk umat Islam dan bagi PBB sendiri,” kata Yusril di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1).
Lebih lanjut kata Yusril, untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, PKB bakal melakukan diskusi bersama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN).
Diskusi tersebut agar partai berlambang bulan sabit itu mengetahui langkah kongkret dalam membantu Jokowi-Ma’ruf.
“Kami memberikan dukungan kepada paslon 1 itu, nanti ada pembicaraan dengan tim kampanye seperti apa bantuannya karena kami tidak bisa bergerak sendiri juga,” ucapnya.
PBB, tambah Yusril mengatakan sangat menyadari bahwa umat Islam membutuhkan sosok Jokowi-Ma’ruf Amin karena mencerminkan keislaman yang sesungguhnya.
Selama ini kata dia, Jokowi telah melakukan tindakan nyata mendukung dan berpihak kepada Islam sejauh sesuai dengan konsitusi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages