Bobby Nasution Yakin Warga Mandailing Natal Dukung Jokowi-Ma'ruf - Mading Indonesia

Post Top Ad

Bobby Nasution Yakin Warga Mandailing Natal Dukung Jokowi-Ma'ruf

Bobby Nasution Yakin Warga Mandailing Natal Dukung Jokowi-Ma'ruf

Share This
Foto: Bobby Nasution (Dok. TKN Jokowi-Ma'ruf)

Mandailing Natal - Menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Nasution turut mendampingi safari politik Ma'ruf Amin di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Ia yakin masyarakat di kampung halamannya, Mandiling Natal untuk mendukung dan mendoakan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Di sini saya sebagai putra daerah, sebagai putra Mandailing Natal, saya ingin menyampaikan selamat datang kepada Abah," kata Bobby dalam sambutannya dalam Tablig Akbar di Mandailing Natal, Sumatera Utara, Senin (11/3/2019).

Menantu Jokowi itu mengatakan ayahnya berasal dari Mandailing Natal. Menurutnya, seluruh masyarakat Mandailing Natal sudah seperti saudaranya sendiri.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat Mandailing Natal meriah. Di sini insyaallah mudah-mudahan semua keluarga, semua 'Uda' saya, Tulang yang ada di sini pasti mendoakan, memberi dukungan apapun yang Abah lagi cita-citakan," ujarnya.

Suami Kahiyang Ayu itu kembali menegaskan seluruh masyarakat Mandailing Natal akan mendukung Ma'ruf Amin. Selain itu, dia bersama warga turut mendoakan Ma'ruf Amin.

"Saya sebagai warga dan keluarga Mandailing Natal tentu tetap mendukung dan mendoakan Abah," kata dia.
(gbr/gbr)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages