Halusinasi Prabowo Klaim Kemenangan 80% - Mading Indonesia

Post Top Ad

Halusinasi Prabowo Klaim Kemenangan 80%

Halusinasi Prabowo Klaim Kemenangan 80%

Share This
Halusinasi Prabowo Klaim Kemenangan 80%
JAKARTA–Juru Bicara TKN Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengingatkan kepada BPN Prabowo – Sandiaga untuk tidak hanya mengklaim hasil real count Pilpres 2019 dimenangkan pasangan tersebut. Ia meminta klaim tersebut dibuktikan dengan data dan disampaikan kepada publik.
“Jangan hanya klaim, tapi klaim itu tidak bisa dibuktikan,” ujar Ace kepada Suara.com, Jumat (26/4/2019).
Pernyataan Ace menanggapi pernyataan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso yang menyebut kemenangan Prabowo – Sandiaga berkisar antara 75 sampai 80 persen jika tidak dicurangi.
Politisi Partai Golkar ini menuturkan hingga kini BPN Prabowo – Sandiaga tidak bisa membuktikan dari data yang diklaim dimenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga.
Namun jika BPN Prabowo – Sandiaga memiliki data, seharusnya disampaikan ke publik agar tidak menimbulkan kecurigaan.
“Mereka kan tidak bisa membuktikan dari mana mereka menyampaikan data 80 atau 70 persen. Kalau memang mereka punya datanya sampaikan dong ke publik, seperti halnya kami, kami menyampaikan punya war room yang melakukan pengawalan terhadap data TPS,” ujarnya.
Ace menganggap BPN Prabowo – Sandiaga hanya berhalusinasi karena hanya mengklaim dan tidak memiliki data. “Jangan-jangan mereka hanya berhalusinasi saja dengan menyampaikan data semacam itu,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages