TKN: Jokowi dan Ma'ruf Amin Sudah Kuasai Masalah dalam Tema Debat Kelima - Mading Indonesia

Post Top Ad

TKN: Jokowi dan Ma'ruf Amin Sudah Kuasai Masalah dalam Tema Debat Kelima

TKN: Jokowi dan Ma'ruf Amin Sudah Kuasai Masalah dalam Tema Debat Kelima

Share This

JAKARTA - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Eva Kusuma Sundari menyatakan pasangan calon nomor urut 01 siap menghadapi debat kelima atau terkahir pada (13/4/2019).
Menurut Eva, tema debat yang mengenai ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri, sudah dikuasai oleh Jokowi ataupun Ma'ruf Amin.
"Keduanya juga santai konfiden menguasai masalah. Pak Jokowi pelaku pak Ma'ruf pelaku dan penulis buku tentang penulis ekonomi kerkayataan syariah," tutur Eva kepada Okezone, Jumat (12/4/2019).
Maka dari itu, Eva pun menekankan bila baik Jokowi ataupun Ma'ruf Amin tak ada yang melakukan persiapan khusus dalam menghadapi debat pamungkas ini.
"Tidak ada persiapan khusus karena keduanya sudah mempunyai kompeten," katanya.
Sebagiamana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan kembali menggelar debat Pilpres 2019. Debat kelima Pilpres 2019 akan menjadi debat terakhir kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019.
Tema debat kelima Pilpres 2019 adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri. Debat sendiri akan dilangsungkan di di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4/2019) mendatang.
(kha)
Sumber : https://news.okezone.com/read/2019/04/12/605/2042340/tkn-jokowi-dan-ma-ruf-amin-sudah-kuasai-masalah-dalam-tema-debat-kelima

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages