Jokowi: Pilpres dan Pilkada Jangan Rusak Persaudaraan - Mading Indonesia

Post Top Ad

Jokowi: Pilpres dan Pilkada Jangan Rusak Persaudaraan

Jokowi: Pilpres dan Pilkada Jangan Rusak Persaudaraan

Share This
Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan, persaudaraan, dan persatuan sebagai bangsa, dari Aceh sampai Papua.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Negara saat menyerahkan 7.000 sertifikat tanah bagi masyarakat Sumatra Utara, di Lapangan Adam Malik, Kota Pematang Siantar pada Senin (27/11).

“Ini perlu saya ingatkan karena kita sering merasa tidak bersaudara, padahal kita saudara sebangsa dan se-Tanah Air,” kata Presiden yang akrab disapa Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga mengingatkan agar persaudaraan dan persatuan bangsa dipelihara sehingga tidak terpecah karena masalah politik.

“Ada pemilihan bupati, wali kota, gubernur, sudahlah. Pilihlah yang Bapak/Ibu anggap paling baik, terbaik, pilih! Brek udah! Coblos blos udah, setelah itu bersaudara lagi,” kata Presiden

Dia berharap perbedaan pilihan pada pemilihan kepala daerah maupun pemilihan presiden tidak perlu dipermasalahkan lagi setelah hari pencoblosan.

“Jangan sampai pilpres sudah tiga tahun masih dibawa-bawa sampai sekarang, pilgub sudah empat tahun masih dibawa-bawa sampai sekarang,” ucap Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden menyerahkan 7.000 sertifikat tanah untuk masyarakat yang tersebar di sejumlah daerah.

Sumber : https://www.jpnn.com/news/jokowi-pilpres-dan-pilkada-jangan-rusak-persaudaraan

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages