Bukti Nyata Disaksikan Dan Dirasakan Rakyat, Tidak Salah Jika Jokowi Lanjut Dua Periode - Mading Indonesia

Post Top Ad

Bukti Nyata Disaksikan Dan Dirasakan Rakyat, Tidak Salah Jika Jokowi Lanjut Dua Periode

Bukti Nyata Disaksikan Dan Dirasakan Rakyat, Tidak Salah Jika Jokowi Lanjut Dua Periode

Share This

Jakarta,  Kerja nyata Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah terbukti membawa banyak manfaat bagi masyarakat, baik di perkotaan maupun di pedesaan, tak terkecuali di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar  (3T). Pembangunan infrastruktur yang bukan hanya di pulau Jawa saja atau Jawa-sentris, tapi mencakup seluruh wilayah Indonesia yang saat ini dikenal dengan sebutan Indonesia-sentris.
Wilayah perbatasan pun dibangun infrastruktur yang memadai dan indah agar selain menjadi wajah Indonesia di perbatasan, menegaskan kedaulatan Indonesia, juga membangun sentra-sentra ekonomi baru bagi penduduk setempat.
Masyarakat pun saat ini sudah bisa menyaksikan dan merasakan manfaat dari pembangunan tersebut.
Manfaat pembangunan bukan hanya untuk kemajuan fisik suatu wilayah saja, tapi melalui pembangunan-pembangunan tersebut, Presiden Jokowi juga membangun konektvitas antar wilayah, membangun peradaban, membangun dan mempertemukan berbagai budaya bangsa, membangun SDM Indonesia serta menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi di daerah.
Tidak salah Presiden Jokowi memilih KH. Ma’ruf Amin untuk mendampinginya maju kembali dalam Pilpres 2019 mendatang.
Rekam Jejak Presiden Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin penuh dengan berbagai prestasi dan inovasi sehingga dicintai rakyat dan disegani dunia internasional.
Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin adalah seorang  ulama sekaligus politisi Indonesia. Sejak Agustus 2015, ia menjabat sebagai Rais ‘Aam Syuriah pada Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama (NU) dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Perjalanan Ma’ruf Amin bukan hanya di dunia keagamaan saja. Beliau pun pernah duduk sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebelumnya, KH. Ma’ruf Amin pernah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Utusan Golongan, anggota DPR-RI dan pernah menjabat sebagai anggota MPR RI.
Pada 2017 silam, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang mengukuhkan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin sebagai Guru Besar bidang Ilmu Ekonomi Muamalat Syariah.
KH. Ma’ruf Amin menerima gelar Profesor bidang Hukum Ekonomi Islam berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 69195/A2.3/KP/2017 tertanggal 16 Mei 2017.
Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. Mudjia Rahardjo pada saat itu, Ma’ruf Amin layak mendapat gelar tertinggi akademik lantaran telah menjadi ulama yang banyak menggagas dan mengembangkan bidang perekonomian syariah Islam, termasuk mengeluarkan fatwa-fatwa terkait yang menjadi rujukan.
KH. Ma’ruf Amin mengembangkan Islam yang moderat, Islam yang ramah terhadap sesama. Islam yang rahmatan lil alamin. Beliau pun diterima oleh seluruh golongan dengan baik.
Menurut KH. Ma’ruf Amin, ekonomi syariah adalah sektor potensial sebagai salah satu variabel kesejahteraan Indonesia yang memberikan efek berantai. Indonesia merupakan pasar potensial untuk tumbuh kembangnya ekonomi syariah karena mayoritas penduduknya Muslim.
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2019, Jokowi-Ma’ruf, dinilai bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju dengan kerja nyata, bersih dan merakyat.
Hal tersebut karena rekam jejak,  sikap, tindakan dan berbagai prestasi keduanya adalah untuk kepentigan rakyat.
Rakyat Indonesia sendiri yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan. Oleh sebab itu, rakyat diharapkan agar memilih sesuai dengan suara hati, tanpa diintimidasi, tanpa hasutan, tanpa paksaan agar terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai.  Memilih yang terbaik untuk Indonesia yang maju.

Sumber : http://kasakusuk.co/bukti-nyata-disaksikan-dan-dirasakan-rakyat-tidak-salah-jika-jokowi-lanjut-dua-periode/

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages