John Glen: Ekonomi Indonesia Terus Tumbuh Dan Sejahtera - Mading Indonesia

Post Top Ad

John Glen: Ekonomi Indonesia Terus Tumbuh Dan Sejahtera

John Glen: Ekonomi Indonesia Terus Tumbuh Dan Sejahtera

Share This

Jakarta, Kasakusuk – Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati mengadakan pertemuan dengan Menteri Muda Inggris Untuk Bidang Ekonomi, John Glen di Gedung Djuanda Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat pada Senin (24/9).a

John Glen mengatakan bahwa pihaknya melihat ekonomi Indonesia terus akan tumbuh dan sejahtera sehingga peluang kerja sama antara Inggris dengan Indonesia semakin terbuka lebar.

“Senang untuk mengunjungi Negara anda dan pertemuan dengan menteri keuangan sangat bermanfaat bagi kami, membahas berbagai masalah apa yang dapat kami kerjakan bersama,” ujar John Glen.

Pertemuan yang berlangsung selama sekitar 45 menit membahas sejumlah hal terkait ekonomi, sistem keuangan, fintech, hingga pembiayaan untuk pembangunan infrastruktur. Perusahaan Indonesia bisa melepas saham di bursa saham Inggris, London Stock Exchange dan bisa menerbitkan obligasi di Inggris.

“Kami membicarakan sejumlah hal terkait ekonomi, layanan keuangan, bagaimana generasi muda bisa mengakses layanan keuangan,” kata Glen.

Sri Mulyani dan Glen juga membahas pembiayaan untuk pembangunan infrastruktur, yakni model pembiayaan green finance atau pembiayaan ramah lingkungan untuk meredam dampak dari pemanasan global.

“Mengenai green finance juga bisa dilakukan karena kita tengah menghadapi perubahan iklim,” ujar Glen. Green finance untuk mengaktifkan Kemakmuran dan Pertumbuhan. (RN/MCF)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages