HRS Yang Berkoar-Koar Memprovokasi Pengibaran Bendera Kalimat Tauhid Ternyata Tak Punya Nyali Saat Diciduk - Mading Indonesia

Post Top Ad

HRS Yang Berkoar-Koar Memprovokasi Pengibaran Bendera Kalimat Tauhid Ternyata Tak Punya Nyali Saat Diciduk

HRS Yang Berkoar-Koar Memprovokasi Pengibaran Bendera Kalimat Tauhid Ternyata Tak Punya Nyali Saat Diciduk

Share This

JAKARTA – Sebelum penangkapannya oleh kepolisian setempat, HRS dari Arab Saudi lantang menyerukan pengibaran bendera tauhid diseluruh posko FPI, medsos serta tempat kerja melalui akun twitter pribadinya pasca insiden pembakaran bendera HTI oleh Banser di Garut.

Rizieq meminta agar bendera tersebut dipasang di rumah, posko, hingga tempat kerja. Selain itu, Rizieq juga meminta FPI memasang kalimat tauhid di akun media sosial.

Juru bicara FPI Slamet Ma’arif mengatakan seruan Rizieq tersebut disampaikan langsung Rizieq. Anggota GNPF Ulama, Damai Hari Lubis pun mengaku mendapatkan seruan tersebut dari HRS.

Padahal bendera bertuliskan kalimat tauhid dilarang di Arab Saudi karena identik dengan kelompok radikal dan terorisme seperti ISIS dan Alqaeda serta Hizbut Tahrir.

HRS yang berkoar-koar memprovokasi pengibaran bendera kalimat tauhid di Indonesia ternyata tak punya nyali saat diciduk aparat kepolisian Kerajaan Arab Saudi dan justru menuduh pemasangan bendera tauhid di rumahnya adalah rekayasa dari sebuah operasi intelijen.

Sebelumnya HRS getol  menyerukan pengibaran bendera tauhid, ketika terpasang di rumahnya di Mekkah, malah tak mengakui bendera tauhid. HRS katanya memperjuangkan bendera tauhid, tetapi malah di Arab Saudi anti dengan bendera tauhid.

Source : http://kabardwipa.co/hrs-yang-berkoar-koar-memprovokasi-pengibaran-bendera-kalimat-tauhid-ternyata-tak-punya-nyali-saat-diciduk/

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages