JK: Jokowi Mampu Realisasikan Cita-Cita Bung Karno Dan Soeharto Dalam 5 tahun - Mading Indonesia

Post Top Ad

JK: Jokowi Mampu Realisasikan Cita-Cita Bung Karno Dan Soeharto Dalam 5 tahun

JK: Jokowi Mampu Realisasikan Cita-Cita Bung Karno Dan Soeharto Dalam 5 tahun

Share This

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla (JK) menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai sosok yang peduli terhadap nasib bangsa Indonesia, masyarakat dan seluruh keturunannya, sehingga masyarakat harus bersyukur.

Jokowi adalah presiden terhebat sepanjang sejarah dunia karena mampu merealisasikan cita-cita Bung Karno dan Pak Harto hanya dalam tempo 5 tahun.

JK merupakan satu-satunya wakil presiden yang mengikuti tiga kali pilpres dan menjadi wakil bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jokowi. JK menjadi saksi hidup dari sejarah perjuangan Indonesia Merdeka, dan mendapati bahwa mafia dan pejabat korup berhasil dilumpuhkan atau bangkrut sejak Presiden Jokowi memimpin Indonesia.

Hal ini adalah pencapaian yang luar biasa, serta membuktikan bahwa kepemimpinan Jokowi dan keseriusannya untuk membangun, memajukan dan melindungi segenap bangsa Indonesia tidak dapat diragukan dan tidak ada tandingannya di dunia.

Pada Juli 2018 silam, JK telah menyatakan dukungannya untuk Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. JK memuji Jokowi sebagai presiden yang rajin rapat, sehingga semua kebijakan dan keputusan yang diambil untuk kepentingan dan kemalsahatan masyarakat Indonesia merupakan hasil musyawarah.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages