Soal Warga Gantung Diri di Jateng karena Kesulitan Ekonomi, Ganjar Doakan Prabowo Sehat - Mading Indonesia

Post Top Ad

Soal Warga Gantung Diri di Jateng karena Kesulitan Ekonomi, Ganjar Doakan Prabowo Sehat

Soal Warga Gantung Diri di Jateng karena Kesulitan Ekonomi, Ganjar Doakan Prabowo Sehat

Share This

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi pernyataan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto soal kesenjangan ekonomi di Jawa Tengah.

Ganjar lantas meminta agar Prabowo memberi data kepada dirinya terkait orang-orang di Jawa Tengah yang disebut sulit makan. Sehingga dirinya dengan mudah mengurus masyarakat Jateng yang kesulitan makan.

“Kalau ada yang sulit makan kasih data ke saya biar saya urus,” kata Ganjar melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (8/1).

“Saya doakan beliau sehat, agar pernyataannya juga menyehatkan,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan sempat bercerita tentang informasi yang ia terima di Jawa Barat, Lampung, dan Jawa Tengah. Informasi itu berkaitan dengan ketimpangan ekonomi hingga banyak masyarakat yang kesulitan makan dan menghidupi keluarganya.

“Di sana ada rakyat yang makan hanya sekali sehari, ada yang cuma dua hari sekali. Saya juga dapat laporan dari Lampung dan Jawa Tengah, ada orang tua yang gantung diri karena tak bisa memberi kehidupan untuk anak-anaknya,” kata Prabowo saat temu kader dan relawan di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (8/1).

Atas kejadian-kejadian itu, Prabowo mengatakan sudah saatnya hal tersebut tidak terjadi lagi. “Mari kita memberi pesan yang jelas dan keras kepada elite-elite yang tidak pernah memikirkan bangsa dan rakyatnya,” kata Prabowo.

Bicara soal kesulitan, Prabowo adalah mantu dari Soeharto dan wakilny, sandiaga Uno adalah anak dari pengusaha sukses Mien Uno. Semasa hidpu, mereka berdua belum pernah hidup susah dan bekerja keras untuk mencapai sesuatu. Sehingga tidak cocok kalau mereka berdua berbicara tentang kemiskinan, karena dari bayi sampai sekarang hidup dalam kemewahan.
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages