Karangan Bunga untuk Jokowi Penuhi Pagar Istana - Mading Indonesia

Post Top Ad

Karangan Bunga untuk Jokowi Penuhi Pagar Istana

Karangan Bunga untuk Jokowi Penuhi Pagar Istana

Share This
 
Foto: dok. Istimewa

Jakarta - Capres petahana Jokowi juga mendapat karangan bunga. Karangan bunga untuk Jokowi di antaranya diletakkan di depan pagar Istana.

Karangan bunga untuk Jokowi-Ma'ruf Amin berdatangan sejak Sabtu (20/4) malam. Hingga Minggu (21/4/2019) siang ini, karangan bunga yang datang terus bertambah.

Foto: dok. Istimewa

Karangan-karangan bunga di Istana di antaranya diletakkan di pagar yang ada di Jl Majapahit. Pengirimnya adalah para pendukung pasangan 01.


"Sembari Menunggu Putusan KPU Selamat 01 Juara 1 dan 02 Juara 2," bunyi tulisan salah satu karangan bunga.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengimbau pendukung dan relawan paslon nomor urut 01 untuk mengirim karangan bunga ke kantor TKN. Imbauan itu untuk menjawab keinginan masyarakat yang ingin mengekspresikan kemenangan Jokowi-Ma'ruf versi hitung cepat.

Foto: dok. Istimewa

Imbauan untuk mengirim karangan bunga itu beredar di media sosial. Erick melalui imbauannya meminta para pendukung dan relawan untuk mengirim karangan bunga 'yang lucu-lucu dan seru-seru' ke kantor TKN di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat.

"Imbauan ini menjawab keinginan relawan dan masyarakat yang ingin mengekspresikan kemenangan Pak Jokowi menurut hitung cepat," ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (21/4/2019).(tor/tor)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages