TKN Resmi Dibubarkan Jokowi, Koalisi Bentuk Forum Silaturahmi KIK Penulis - Mading Indonesia

Post Top Ad

TKN Resmi Dibubarkan Jokowi, Koalisi Bentuk Forum Silaturahmi KIK Penulis

TKN Resmi Dibubarkan Jokowi, Koalisi Bentuk Forum Silaturahmi KIK Penulis

Share This
Presiden Joko Widodo resmi membubarkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin kemarin. Namun, meski telah dibubarkan, eks Ketua TKN Jokowi, Erick Thohir, dan sekjen parpol koalisi bersepakat membentuk Forum Silaturahim Koalisi Indonesia Kerja (KIK).
Kesepakatan itu diambil pada pertemuan para sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan Erick Thohir di Hotel Mandarin, Jumat (26/7) malam.
Dalam kesepakatan itu disebt bahwa CCR (command control room) TKN KIK dikonversi menjadi Forum Silaturahmi KIK, yang terdiri dari para sekjen plus Erick Thohir.
Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan mengatakan Forum Silaturahmi KIK diisi Erick Thohir dan sekjen parpol koalisi. Namun, kata dia, tak tertutup kemungkinan mantan petinggi TKN lainnya juga akan ikut bergabung.
“Tidak menutup kemungkinan bertambah dengan bergabungnya para mantan petinggi TKN lainnya. Pertemuan perdana bahkan telah dihadiri oleh Mas Bahlil, mantan Direktur Penggalangan Pemilih Pemula TKN,” ujar Verry kepada wartawan, Sabtu (27/7/2019).
Verry menjelaskan Forum Silaturahmi KIK ini akan menjadi wadah untuk membahas masalah-masalah politik terkini. Selain itu, Forum Silaturahmi KIK akan menjadi jembatan penghubung kepada para ketua umum parpol koalisi.
“Forum silaturahim KIK ini menjadi wahana KIK untuk dapat secara rutin, membahas masalah-masalah kekinian dan menjadi alternatif solusi dari kebuntuan-kebuntuan yang mungkin terjadi di masa mendatang, termasuk tentunya isu-isu politik. Serta menjadi jembatan penghubung kepada para ketua umum,” kata dia.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages