Negara Harus Dibersihkan dari Pengkhianat - Mading Indonesia

Post Top Ad

Negara Harus Dibersihkan dari Pengkhianat

Negara Harus Dibersihkan dari Pengkhianat

Share This

Demi keutuhan bangsa di bumi NKRI, rakyat diajak untuk bersatu membersihkan para penghianat dari bumi NKRI.
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono mengatakan keberadaan pengkhianat di dalam negara ini sangat membahayakan keutuhan bangsa.
Karena itu ia mengajak seluruh pihak agar tidak mengasih panggung kepada siapa pun yang berniat mengacak-acak bangsa, termasuk soal Papua.
“Lebih bagus kita tambah 1.000 musuh daripada satu orang pengkhianat, kita harus membersihkan negeri ini dari orang-orang yang melakukan penghianatan,” tegas Hendropriyono seusai bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
Salain itu, ia mengatakan perlu adanya tindakan cooling down terhadap berbagai macam publikasi kerusuhan dan keributan yang terjadi di Papua.
Caranya menurut dia, dengan tidak memberikan berbagai pandangan yang bisa menguntungkan orang-orang yang berniat membuat Papua bergejolak.
“Kita harus melawan, bersatu padu dan yang mempersatukan kita cuma satu, ideologi yaitu Pancasila, kebhinekaan kita jaga supaya tidak pecah belah,” ujarnya.
Ia juga kembali menegaskan bagi pihak-pihak yang membuat kerusuhan di Papua agar berhenti mencari panggung.
Salah satu orang asing yang mengacak-acak negeri ini menurut Hendro seperti Benny Wenda, yang menyebabkan demo anarkis terjadi, baik di dalam maupun di luar Papua.
“Dan banyak lagi orang-orang bule yang ada di sana yang mengibar-ngibarkan (Papua merdeka) itu,” ucap dia.




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages