HUT Ke-74 TNI momentum memperkokoh nasionalisme - Mading Indonesia

Post Top Ad

HUT Ke-74 TNI momentum memperkokoh nasionalisme

HUT Ke-74 TNI momentum memperkokoh nasionalisme

Share This

Bandarlampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa HUT Ke-74 TNI merupakan momentum memperkokoh sikap juang dan nasionalisme bagi semua kalangan.

"HUT ke-74 TNI yang dilaksanakan pada hari ini merupakan momentum bagi semuanya untuk memperkokoh sikap juang, pengabdian serta kesetiaan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab untuk memajukan Lampung," ujar Gubernur Lampung, di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung, Sabtu.

Menurutnya, melalui perayaan HUT TNI masyarakat dapat belajar untuk mewarisi semangat juang dan nasionalisme dari para pejuang, sebagai nilai berharga dalam kehidupan.

"Dengan semangat nasionalisme dan daya juang, dapat menjadi salah satu cara untuk mewujudkan karya-karya pembangunan, melalui kerja sama semua pihak salah satunya TNI sebagai garda depan," ujarnya.

Menurutnya, guna memajukan Lampung perlu adanya kerjasama dan dukungan semua pihak salah satunya TNI untuk menjaga kondisi untuk tetap kondusif di tengah keberagaman.

Hal senada dikatakan oleh Jimmy salah seorang pengurus persatuan warga Manado Kawanua.

"Kami selaku masyarakat selalu mendukung kemajuan bagi Lampung, terutama kemajuan TNI sebagai penjaga stabilitas negara," ujar Jimmy.

Menurutnya, HUT Ke-74 TNI menjadi salah satu pengingat bagi masyarakat akan pentingnya nasionalisme dan semangat juang untuk memajukan bangsa.

"Lampung tempat tinggal kami, TNI milik masyarakat dan hadir untuk masyarakat, sehingga kemajuan, pembangunan Lampung dan kemajuan TNI akan selalu kami dukung sebagai masyarakat yang cinta Tanah Air," ujarnya.
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages