Satgas Brimob Polda Papua Patroli Malam jaga Kondusifitas Keamanan - Mading Indonesia

Post Top Ad

Satgas Brimob Polda Papua Patroli Malam jaga Kondusifitas Keamanan

Satgas Brimob Polda Papua Patroli Malam jaga Kondusifitas Keamanan

Share This
Upaya menciptakan Papua dan Papua Barat yang aman, Tim Brimob Satgas Polda Papua terus melakukan patroli malam. 
Operasi cipta kondisi ini dilakukan sebagai tindak nyata yang diberikan Polri semenjak kerusuhan di Jayapura yang pecah 29 Agustus 2019 lalu. Lewat operasi ini, Polda Papua memastikan situasi sudah kondusif.
“Patroli ini guna menciptakan kondisi yang aman dan tenteram bagi masyarakat Papua,” kata Dansatgas Brimob Nusantara Kombes Pol Laksana Sik di Mapolda Papua, Jayapura, Rabu (3/10).
Laksana mengatakan, bahwa tim nya melakukan patroli dengan menggunakan motor trail dan mobil bak terbuka. Tim bergerak sejak pukul 22.00 WIT hingga menjelang subuh.
Langkah yang dilakukan Satgas Brimob tersebut merupakan bentuk komitmen Polri dan Pemerintah dalam memberika rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Senada, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan kondisi Jayapura saat ini bisa dinyatakan aman. Sekolah sudah kembali melangsungkan kegiatan belajar mengajar, roda ekonomi juga sudah bergerak normal.
“Kami harapkan juga kenyamanan di sini adalah bentuk komitmen Pak Kapolri dan Pak Panglima sebagai bentuk hadirnya negara dalam memberi rasa aman nyaman kpd masyarakat,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages