Aliansi Pemuda Kendal Gelar Aksi Teatrikal Tolak KAMI - Mading Indonesia

Post Top Ad

Aliansi Pemuda Kendal Gelar Aksi Teatrikal Tolak KAMI

Aliansi Pemuda Kendal Gelar Aksi Teatrikal Tolak KAMI

Share This


 

Nasional-- Gelombang penolakan deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di sejumlah daerah terus terjadi. 

Di Kendal,  Aliansi Pemuda Kendal dengan tegas menyatakan penolakan terhadap segala bentuk provokasi melalui Deklarasi KAMI. Dengan menggelar aksi teaktikal di halaman Hutan Klorofil Kendal, Kamis (10/09/2020) malam, dengan tegas pemuda ini menolak.

Ketua pelaksana kegiatan teatrikal Aliasni Pemuda Kendal, Kelana Siwi Kristiyaningtas  menyampaikan, sebagai pemuda  mewakili warga masyarakat Kendal mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 yang sedang melanda bangsa Ini. Dikatakan, dirinya yang mewakili masyarakat Kendal merasa tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi Covid-19, ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

"Kita semua tidak rela apabila dalam masa perjuangan melawan pandemi Covid-19 ini ada sekelompok orang, oknum ataupun organisasi yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," kata Kelana. Menurutnya, bangsa Indonesia, khususnya di Jawa Tengah sudah aman, tentram dan warga masyarakat Kabupaten Kendal tidak butuh dan tidak sepakat dengan apa yang telah di Deklarasikan oleh KAMI. "Kita berharap dengan acara teater seni yang diselenggarakan malam hari ini bisa lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, khususnya di masa pandemi Covid-19," harapnya. Kegiatan teater seni yang dihadiri puluhan pemuda dari Aliansi Pemuda Kendal berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages