Bertolak ke NTT, Presiden Akan Tinjau Sejumlah Prasarana dan Serahkan Bantuan Modal Kerja - Mading Indonesia

Post Top Ad

Bertolak ke NTT, Presiden Akan Tinjau Sejumlah Prasarana dan Serahkan Bantuan Modal Kerja

Bertolak ke NTT, Presiden Akan Tinjau Sejumlah Prasarana dan Serahkan Bantuan Modal Kerja

Share This



Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis, (1/10). Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas menuju Kabupaten Manggarai Barat dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 09.15 WIB. Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju NTT.

Setibanya di Bandar Udara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, setelah menempuh kurang lebih dua jam perjalanan, Presiden kemudian menuju Kampung Ujung dan kawasan Batu Cermin untuk melakukan peninjauan.

Selepas itu, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau kelanjutan proyek pembangunan terminal multifungsi Labuan Bajo. Terminal tersebut sebelumnya pernah ditinjau oleh Presiden pada bulan Januari lalu.

Di tempat yang sama, Presiden Joko Widodo juga direncanakan untuk memberikan bantuan modal kerja kepada para pelaku usaha mikro dan kecil.

Selepas acara penyerahan bantuan modal kerja, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Bandara Komodo untuk bertolak kembali menuju Jakarta.




Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages