Bank Dunia Dukung Omnibus Law RI - Mading Indonesia

Post Top Ad

Bank Dunia Dukung Omnibus Law RI

Bank Dunia Dukung Omnibus Law RI

Share This

 


Jakarta - Omnibus Law Cipta Kerja telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Bank Dunia menyebut Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja salah satu upaya reformasi besar-besaran untuk menjadikan Indonesia lebih berdaya saing.

Dalam keterangan resminya Bank Dunia juga menyebut jika ini mendukung cita-cita jangka panjang Indonesia untuk menjadi masyarakat yang sejahtera.


"Ini dapat mendukung pemulihan ekonomi yang kuat dan pertumbuhan jangka panjang di Indonesia," tulis keterangan resmi Bank Dunia dikutip Jumat (16/10/2020).


Menurut Bank Dunia dengan menghapus pembatasan investasi mencerminkan Indonesia adalah negara yang terbuka untuk berbisnis.


Selain itu Omnibus Law Cipta Kerja juga diharapkan bisa menarik investor dan menciptakan lapangan kerja dan membantu Indonesia untuk memerangi kemiskinan.


Kemudian penerapan Omnibus Law Cipta Kerja secara konsisten juga akan menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta upaya bersama pemerintah Indonesia dan pemangku kepentingan lainnya.


"Bank Dunia berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dalam reformasi ini, menuju pemulihan ekonomi dan masa depan yang lebih cerah bagi seluruh rakyat Indonesia," tulisnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages