Legislator Sulteng Erwin Burase Ajak Dukung KPN Sebagai Penyangga Pangan IKN - Mading Indonesia

Post Top Ad

Legislator Sulteng Erwin Burase Ajak Dukung KPN Sebagai Penyangga Pangan IKN

Legislator Sulteng Erwin Burase Ajak Dukung KPN Sebagai Penyangga Pangan IKN

Share This

 


TRIBUNPALU.COM, PALU - Anggota DPRD Sulteng Dapil Parigi Moutong, Erwin Burase mengimbau kepada masyarakat turut menyukseskan berbagai program untuk mendukung Sulawesi Tengah sebagai penyangga IKN.


Imbauan tersebut disampaikan Erwin Burase, menindaklanjuti penetapan Provinsi Sulawesi Tengah sebagai salah satu daerah persiapan untuk proyek strategis nasional pengembangan Kawasan Pangan Nusantara (KPN) sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.



"Persiapan dan pengembangan KPN pun telah dilakukan oleh Pemda Provinsi Sulawesi Tengah," kata politisi Partai Golkar itu.


Ia juga mengimbau kepada segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan iklim politik yang sejuk dalam pelaksanaan pemilu serentak.



Sebab, saat ini sudah mulai berjalan kegiatan berskala nasional yakni tahapan pemilu serentak tahun 2024.


Baik program KPN maupun pelaksanaan pemilu tentunya akan memiliki tingkat kerawanan tertentu, yang harus menjadi perhatian semua stakeholder.


"Mari kita hindari politik identitas dan isu SARA, serta bijak dalam bermedia sosial sehingga tidak menjadi penyebar berita hoax ataupun mudah terpengaruh berita-berita yang belum jelas kebenarannya," ujar Erwin Burase.


"Biasakan saring sebelum sharing di media sosial serta mari kita jaga terus persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan politik," tambahnya. (*)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages