Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu 2024 - Mading Indonesia

Post Top Ad

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu 2024

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman Pasca Pemilu 2024

Share This

 


Sat Samapta Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi di malam hari pada Senin, 20 Mei 2024, mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Simalungun, khususnya di area yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas pasca Pemilu 2024.

Patroli yang dilaksanakan berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif di setiap lokasi yang dianggap rawan. Situasi arus lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polres Simalungun terpantau dalam keadaan aman dan baik, tanpa adanya kejadian yang tidak diinginkan. Dengan cuaca yang cerah, kegiatan patroli berjalan lancar dan efektif dalam memastikan keamanan pasca Pemilu 2024.

Kasat Samapta Polres Simalungun, AKP Lambok S Gultom, SH, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya Polres Simalungun untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman, terutama di lokasi-lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan Patroli Perintis Presisi ini, Polres Simalungun menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam periode yang rawan seperti pasca Pemilu 2024. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi seluruh masyarakat di wilayah Simalungun.(joe)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages