DPW PAN Kalimantan Selatan Mengalihkan Dukungan Dari Prabowo Ke Jokowi-KH Ma’ruf - Mading Indonesia

Post Top Ad

DPW PAN Kalimantan Selatan Mengalihkan Dukungan Dari Prabowo Ke Jokowi-KH Ma’ruf

DPW PAN Kalimantan Selatan Mengalihkan Dukungan Dari Prabowo Ke Jokowi-KH Ma’ruf

Share This

JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kalimantan Selatan akhirnya menyatakan mengalihkan dukungan dari Prabowo kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan, Muhidin menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf, di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Minggu (9/12/2018). Surat deklarasi dukungan juga sudah diserahkan kepada Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Kalimantan Selatan.

“Benar. Kami mendukung kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” kata Muhidin saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu malam.

Ada sejumlah alasan pihaknya mengalihkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf, salah satunya adalah karena mereka tak berani berbeda suara dengan mayoritas masyarakat di provinsi tersebut yang mampu melihat dan merasakan kerja pembangunan di era Jokowi.

“Pembangunan harus dilakukan dua periode. Karena kalau hanya satu kali, program pemerintah tidak maksimal,” ujar Muhidin.

Muhidin berharap, seluruh kader PAN dan masyarakat pendukung di Kalimantan Selatan akan turut mendukung kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia mengatakan sudah menginstruksikan seluruh kader PAN di provinsi itu untuk mendukung pasangan petahana. Sebelumnya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tanah Bumbu juga sudah lebih dulu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf. “Saya berharap kepada seluruh kader untuk ikut. Jadi saya ke Jokowi, yang lain juga ikut,” kata dia.

Harapan beliau agar seluruh kader PAN dan masyarakat pendukung di Kalimantan Selatan turut mendukung kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut juga telah diinstruksikan kepada seluruh kader PAN di provinsi tersebut untuk mendukung pasangan petahana.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages