Dukungan Jokowi - Ma'ruf Terus Mengalir, Kini Milenial Lombok Nyatakan Dukungan - Mading Indonesia

Post Top Ad

Dukungan Jokowi - Ma'ruf Terus Mengalir, Kini Milenial Lombok Nyatakan Dukungan

Dukungan Jokowi - Ma'ruf Terus Mengalir, Kini Milenial Lombok Nyatakan Dukungan

Share This

Lombok Tengah,- Menjelang Pemilu serentak 2019, dukungan masyarakat NTB, khususnya di Pulau Lombok untuk calon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf terus mengalir.

kamis, (14/3) ratusan kaum milenial Lombok menyatakan dukungan kepada Paslon 01 Jokowi - Ma'ruf . Deklarasi dirangkaian dengan Sarasehan Milenial berlangsung di Dusun Mertak Seni, Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

Deklarasi dukungan Generasi Milenial Lombok ini disambut meriah oleh pertunjukan seni "Pituah" Desa Setanggor, atraksi Presean dari anak - anak pencinta budaya sasak.

Tokoh Pemuda Sasak milenial Lombok ini adalah untuk mencapai target jumlah pemilih milenial di Lombok.

"Target kami dari generasi milenial Lombok untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pulau Lombok adalah sebanyak 25 persen dari total jumlah 45 persen pemilih milenial lombok."

Senada, Ketua DPD Projo NTB Imam Sofyan pun menargetkan hal yang sama , dan untuk mencapai hasil tersebut, akan memainkan pola"dor to dor" untuk menyapa di Pulau Lombok.

"Kami di jajaran DPD Projo NTB akan melakukan pola 'dor to dor' dalam meraup suara milenial NTB secara umum dan Pulau Lombok Khususnya. Kami mulai itu di Desa Setanggor Lombok Tengah," tandasnya.

Sementara itu,

Ketua DPP Gema Jamin Dr. Yus Herman. Dr. Yus Herman mengungangkapkan bahwa target 25 persen dari 45 persen pemilih milenial Lombok merupakan hal yang wajar, bahkan masih tergolong sedikit, sebab memilih Jokowi-Ma'ruf merupakan memilih pasangan prestisius dan sudah terbukti kinerjanya.

"Jatuhnya pilihan masyarakat kepada Paslon Presiden 01 merupakan pilihan yang tepat, sebab prestasi mulai pembangunan infrastruktur di Indonesia, mulai dari Provinsi Papua, Sumatera, Sulawesi serta terwujudnya mimpi masyarakat indonesia untuk mempunyai sirkuit Moto GP sudah terwujud," cetusnya.

Deklarasi dukungan generasi milenial Lombok tersebet oleh pelopor pariwisata Kabupaten Lombok Tengah Ida Rahmayanti.

Deklarasi tersebut merupakan fakta integritas bahwa paslon Presiden 01 merupakan paslon yang masuk akal sehat untuk di dukung.

Dalam Deklarasinya, Ida beserta sseluruh generasi Milenial Lombok yang hadir mendeklarasikan bahwa

"Kami Generasi Milenial Lombok menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf untuk Presiden Republik Indonesia Priode 2019-2024. Berdasarkan perhatian dan keberpihakan pemerintah Jokowi kepada daerah serta generasi muda milenial nyata dan tidak terbantahkan.

Ditambahkannya, pengembangan pariwisata dan Kawasan Wisata Mandalika serta pembangunan infrastruktur Palapa Ring akan memberikan ruang peluang yang besat kepada generasi muda milenial untuk berkiprah dalam era ekonomi 4.0 kedepan.

"Dengan alasan tersebut, kami generasi muda Milenial Lombok siap berkerjasama dengan para relawan seperti Gerakan Masyarakat Jokowi-Ma'ruf Amin , Lintas generasi NW, rumah KMA Samawi dan lainnya demi memenangkan Jokowi-Ma'ruf dan unuk pemilu yang bermartabat," kata Ida menambahkan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages