Massa Pro 01 Mulai Padati Karnaval Jokowi-Ma'ruf di Alun-alun Tangerang - Mading Indonesia

Post Top Ad

Massa Pro 01 Mulai Padati Karnaval Jokowi-Ma'ruf di Alun-alun Tangerang

Massa Pro 01 Mulai Padati Karnaval Jokowi-Ma'ruf di Alun-alun Tangerang

Share This
Foto: Suasana jelang karnaval Jokowi-Ma'ruf di Tangerang (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta - 'Pawai Karnaval Bersatu' akan digelar sebentar lagi dan dihadiri pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Massa saat ini sudah terlihat di seputaran alun-alun Kota Tangerang.

Pantauam detikcom di sepanjang jalan Ahmad Yani tepatnya dari arah alun-alun Kota Tangerang menuju ICE BSD Tangerang, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 14.20 WIB, sudah terlihat masyarakat yang berkumpul. Masyarakat terlihat sudah memenuhi area kampanye tersebut.

Terlihat pula beberapa panggung berada disepanjang jalan tersebut. Dari atas panggung-panggung tersebut, diputar lagu-lagu untuk menghibur massa.

Terlihat pula persiapan-persiapan dari masyarakat yang ikut mengisi acara karnaval. Sekelompok massa ada yang menyiapkan ondel-ondel khas Jakarta. Mayoritas dari mereka mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan 'Jokowi-Ma'ruf'.

Diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan hadir dalam acara pawai karnaval itu. Jokowi sendiri akan dijadwalkan akan mengisi pidato politiknya di ICE BSD Tangerang, sedangkan Ma'ruf akan menghadiri haul Raden Aria Wangsakara ke-402 di Pendopo Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang.

Pawai akan mengambil start dari alun-alun Kota Tangerang di Jalan Ahmad Yani hingga ke ICE BSD. Acara pawai itu akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.
(sam/gbr)
Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages