Dentuman 21 Meriam Sambut Kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi ke Istana Bogor - Mading Indonesia

Post Top Ad

Dentuman 21 Meriam Sambut Kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi ke Istana Bogor

Dentuman 21 Meriam Sambut Kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi ke Istana Bogor

Share This
Usai menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan melewati Semanggi dan Bundaran HI untuk memperlihatkan pembangunan di Indonesia.
Selanjutnya, dalam satu mobil yang sama, Presiden Jokowi dan  Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan langsung menuju ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.
Sekitar pukul 10:30 WIB Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan dan rombongan tiba di Istana Kepresidenan Bogor, diiringi pasukan berkuda dan pasukan berbaju adat yang mengawal dari halaman depan Istana.
Upacara kenegaraan mengawali rangkaian penyambutan yang diwarnai dengan kumandang lagu kebangsaan kedua negara dan dentuman 21 meriam. Setelah lagu kebangsaan kedua negara, Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan berjalan untuk memeriksa pasukan.
Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan masuk ke dalam Istana Kepresidenan Bogor untuk melakukan Sesi Foto Bersama, Penandatanganan Buku Tamu, Veranda Talk, Penanaman Pohon Damar, dan Tete-a-tete.
Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam menerima kunjungan kenegaraan ini antara lain Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala BKPM Thomas Lembong, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages