Pemerintah Minta Dukungan Semua Pihak Untuk Mensukseskan PON 2020 - Mading Indonesia

Post Top Ad

Pemerintah Minta Dukungan Semua Pihak Untuk Mensukseskan PON 2020

Pemerintah Minta Dukungan Semua Pihak Untuk Mensukseskan PON 2020

Share This

BANDUNG – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus mematangkan berbagai persiapan untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua. Karena itu, Kemenpora berharap semua dukungan Kementerian dan Lembaga untuk menyukseskan ajang multi event terbesar di Indonesia tersebut.
Hal itu disampaikan Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Madrizal pada Rapat Koordinasi Fungsi Intelkam di Hotel Grand Sunshine Resorts Soreang Bandung, Kamis 13 Februari 2020.
Menurutnya, sesuai Inpres nomor 10 tahun 2017 dan Inpres nomor 1 tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo dan menindaklanjuti arahan Menpora Zainudin Amali agar Kementerian/Lembaga terkait untuk mengambil langkah-langkah sesuai tugas, fungsi, dan kewenangan masing-masing secara terkoordinasi dan terintegrasi.
“Ini semua untuk mempercepat dukungan dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX dan Pekan Paralimpik Nasional XVI Tahun 2O2O di Provinsi Papua,” katanya.
Selanjutnya, Menteri Pemuda dan Olahraga berharap dukungan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam upaya pengamanan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX dan Pekan Paralimpik Nasional XVI Tahun 2O2O di Provinsi Papua.
Rapat Koordinasi Fungsi Intelkam ini diikuti oleh Pejabat utama di lingkungan Baintelkam Mabes Polri, Para Direktur Intelkam Polda seluruh Indonesia serta Beberapa personil yang menangani Intelijen dan keamanan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, dibuka oleh Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan 14 Februari 2020. *

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages